Dies Natalis SMA Negeri Ambulu ke-35

| Senin, 12 Januari 2015
Halloooo teman-teman semua :D
Setelah kurang lebih dari setahun daya menelantarkan blog saya, akhirnya saya datang untuk membuat postingan mengenai kegiatan di sekolah saya tercinta, yaitu SMA Negeri Ambulu, yeay!! ^,^/


Untuk postingan ini, saya akan membahas tentang kegiatan Dies Natalis SMANA yang ke-35..


Dies Natalis ini dilaksanakan selama 4 hari, yaitu pada tanggal 21 - 24 Oktober 2014. Pada hari pertama, di sore digelar Sholawatan bersama dari Tim Sholawat Ekskul Dakwah dan lomba kreasi tumpeng sebagai pembukaan dari acara Dies Natalis SMANA yang ke-35.



Lanjut ke hari kedua :D
Pada hari kedua, mulailah perlombaan-perlombaan digelar. Dies Natalis yang ke-35 kali ini mengusung teman "The World Culture". Tema ini diterapkan pada stand bazar dari kelas masing-masing. Stand ini juga ikut menjadi perlombaan. Tema dunia yang digunakan antara lain Yunani, Jepang, Arab dan Indonesia.

Dies Natalis ini memang menjadi ajang kreasi seni untuk siswa-siswa SMANA. Sekaligus sebagai ajang kekompakan dari anggota tiap-tiap kelas dan sebagai media untuk bersaing secara sportif. Lomba-lomba yang diadakan antara lain World Culture Festival, World Fashion Icon, Parade Band, Hand Made, Movie Documenter, Photograph dan sebagainya.







(Keren-keren kan kreasinya :p)


Tak seperti Dies Natalis sebelumnya yang menampilkan Guest Star besar dari Surabaya, Dies Natalis kali ini ditutup dengan pertunjukan Reog Ponorogo dan agenda jalan sehat pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014. Di jalan sehat ini ada undian berhadiah. Dan juga diisi oleh band-band lokal Ambulu dan Alumni-alumni SMANA.
 

And the last but not least, ritual rutin setiap tahunnya. Ketika "Komunitas Sosial SMANA" bersatu untuk menyanyikan lagu Sahabat Kecil dan Mars IPS, mulai dari kelas X, XI, XII hingga alumni bergantian untuk membacakan puisi. Dan pribadi, ini adalah salah satu momen yang membuat saya terharu dan menambah kebanggaan saya sebagai anak sosial, huhuuuu :"D Serasa kami berteriak jika kami ini bukan anak buangan. Tetapi, syukurlah antara anak IPA dan IPS rukun-rukun dan damai sejahtera :D




Daaaaaannnnn...
Sekian dulu postingan blog saya kali ini :)
Semoga bermanfaat :)

Wuluhan, 12 Januari 2015

Sumber foto : 
Osis SMANA "Wisatya"
Fb dari Ota Merilita Okky

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲